top of page

5 Pizza paling enak dan affordable di Jakarta

Makan Pizza tidak harus mahal, selain banyak Pizza mainstream dengan gerainya yang bertebaran di mall-mall Jakarta, ada juga loh Pizza enak yang affordable, berikut saya coba merangkum kedai Pizza paling enak di jakarta tapi ga bikin kantong bolong :D


Pizza Grand Lucky


Pizza enak ini bisa kamu temukan di Grand Lucky Superstore, SCBD. Walaupun berada di kawasan yang terkenal elit, jangan khawatir soal harga pizza yang dijual di sini. satu slicenya dengan ukuran jumbo cuma dibanderol 33rb rupiah saja.

pizza grand lucky jakarta
IG @grandlucky

Buat saya rasanya hmm.. gak perlu diragukan lagi, super enak sekali!

Paling favorite disini Cheese Pizzanya, kejunya melimpah gurih, rotinya ga bikin eneg, padahal ukurannya besar loh.

Saya suka pesan buat makan siang, minumnya juga bisa refill sesuka kamu loh.


Oh ya, karena tempatnya jadi satu dengan superstore Grand Lucky dan juga area perkantoran, jadi tempat ini selalu ramai kalau pas makan siang. Tapi ga usah kuatir, mereka selalu menyediakan Pizza ini Fresh From The Oven koq. Itu juga nilai tambah yang saya suka.


Pizzaprank


Tepatnya nama kedai ini pizza x burger prank, karena selain pizza mereka menjual burger juga (nanti soal burger akan saya bahas di post selanjutnya).

pizza prank jakarta
IG @pizzaprank.id

Walau Prank Pizza ini merupakan pendatang baru dalam kancah kuliner Jakarta, Prank Pizza menyajikan ragam sajian Pizza nikmat dengan harga murah tapi rasanya ga murahan loh.

Saya paling suka sama Pizza disini, biarpun sudah dingin pun pizza ini masih empuk tidak keras buat dimakan, oh iya satu lagi taburan kejunya ga kira-kira!


Pizza ini adanya di jalan Teluk Gong Raya Jakarta Barat, terbilang cukup sederhana dan lumayan kecil. Tidak ada parkir untuk mobil. Jumlah meja dan kursi yang ga terlalu banyak, karena sistem pemesanannya dilakukan di kasir dan langsung bayar, dipastikan penuh sesak sama pelanggan dikala weekend.



Dimyltee Pizza


Pizza Classic! Pizza jenis satu ini kamu bisa mendapatkannya hanya seharga Rp 30.000 untuk ukuran medium dan Rp 50.000 untuk ukuran large, walaupun varian pizza ini merupkan pilihan harga yang paling terjangkau, tapi rasanya ga kalah sama yang lain.


dimylteepizza pizza jakarta
IG @dimylteepizza

Perpaduan antara red sauce, keju cheddar, onion, dan lelehan keju mozzarella tercampur menjadi satu dalam hidangan menu pizza classic bisa bikin lupa sama yang lain.


Selain Pizza mereka juga ada menu lainnya seperti spaghetti bolognase juga snowy rice, nasi dengan balutan carbonara berisikan smokey ham, jamur dan cheddar. Rasanya sangat creamy apalagi jika disantap hangat-hangat.

Oh iya mereka jual juga loh saucenya, Red Sauce dan Black sauce, jadi kita bisa bereksperimen bikin pizza dirumah dengan sauce special dari Dimyltee Pizza ini, menyenangkan bukan?



Panties Pizza

panties pizza jakarta
IG @pantiespizzajakarta

Pizza ini terkenal dengan menu Broadway Pizza In and Outnya, dengan topping smoked beef dan keju mozarellanya yang begitu creamy di atasnya sehingga kesan melimpah ruahnya dapet.


Kalau di jakarta Lokasinya ada di City Walk Gajah Mada, selain itu banyak juga koq cabangnya di kota lain.


Biarpun pizza ini murah tapi harganya ga menguras kantong dan kenikmatannya tetap dapat membuat lidahmu bergoyang.



Pizza Place SCBD


Berlokasi di kawasan elit sekelas SCBD tak lantas membuat harga makanan yang disajikan oleh Pizza Place ini melambung tinggi. Dengan demikian, Pizza Place adalah tempat yang sangat cocok untuk menikmati pizza murah dikala makan siang ataupun untuk ganjel perut sebelum pulang kantor.

pizza place jakarta scbd
IG @pizza__place

Yup karena memang Pizza Place ini adanya di kawasan perkantoran SCBD, ga jauh juga dari Pizza Grand Lucky. Satu Slice pizza ini cukup besar, hanya seharga 30rb rupiah cukup kenyang untuk pengganti makan siang, malah ada promo 50% untuk varian pizza Cheese

Slice (entah sampai kapan berakhir, sewaktu tulisan ini saya buat promo masih ada :p )


Itulah 5 pilihan pizza enak dan murah menurut saya, masih banyak juga koq yang enak tapi harganya juga menurut saya pricey, kalau Pizza pilihan kamu apa?


 



Comentarii


bottom of page