top of page

Rendang Juwara - makan rendang tanpa harus ke restoran


IG Rendang Juwara
Rendang Juwara

Kini hadir "Rendang Juwara" yang dimasak secara tradisional yang mampu mempertahankan rasa yang otentik yang terdiri dari bahan pokok utama daging sapi serta bumbu rempah-rempah yang berasal asli dari Minangkabau Sumatera Barat.


Rendang Juwara ini dihasilkan dari proses memasak dengan hati yang penuh Cinta untuk menyajikan rasa yg sempurna.


Proses memasak Rendang Juwara memakan waktu berjam-jam (+/- sekitar empat jam) hingga yang tinggal hanyalah potongan daging berwarna hitam pekat dan dedak.

Rendang
Rendang Juwara

Dalam suhu ruangan, rendang dapat bertahan hingga berminggu-minggu dan sangat cocok untuk cadangan persiapan makanan dan bisa disimpan dalam waktu yang cukup lama.


Rendang yang biasa dapat dijumpai di Rumah Makan Padang di seluruh dunia ini kini hadir dalam inovasi yang lebih kreatif yaitu dengan kemasan perpotong (sekali makan) dengan berat 50 gr/pcs sehingga tidak perlu kuwatir Iagi jika ingin dibawa berpergian atau bekal untuk orang-orang yang kita sayangi karena aman dan praktis untuk dibawa dan dikonsumsi.


IG Rendang Juwara
Rendang Juwara

Kita semua pasti mengetahui bahwa pada tahun 2011 rendang dinobatkan sebagai hidangan yang menduduki peringkat pertama daftar World's 50 Most Delicious Foods (50 Hidangan Terlezat Dunia) versi CNN International pada 2018, dan saat ini rendang secara resmi ditetapkan sebagai salah satu dari lima hidangan nasional Indonesia.


Tunggu apa Iagi? Penasaran dengan rasa dan inovasi dari Rendang Juwara?

Silahkan Order...

Info dan order >>>>

WA 082385832627 or DM ya

"Tarimo Kasih"



Comments


bottom of page