top of page

Tahu Go: Fenomena bisnis receh tapi jangan anggap remeh (Bagian 2)

Jualan gorengan, iya jualan tahu goreng, bukan tahu isi atau tahu kekinian lainnya, ga jual varian lainnya juga seperti bakwan, risol, ubi atau pisang goreng. Hanya jual tahu goreng tapi jangan salah, produk ini didukung oleh strageti marketing yang baik dibarengi juga dengan kualitas produk tahu yang dijual sangat enak.

tahu go cilandak
Tahu Go! IG@tahugocilandak

Walau cuma tahu goreng, tapi proses pembuatan tahu ini ga sembarangan, tidak seperti penjual gorengan lainnya, tahu go di setiap cabangnya selalu memperhatikan kebersihan produk dan tempatnya.

Minyak yang dipakai juga bukan minyak curah (jadi kita ga gampang sakit tenggorokan loh) dan selalu diganti sesuai SOP yang diberikan oleh franchisornya. Kemasan yang kekinian, penjualan yang memanfaatkan basis digital dan marketing yang fokus terukur.


Inilah contoh salah satu ide bisnis receh lainnya yang kalau kita kerjakan dengan serius akan menghasilkan hasil yang bukan main. Tahu Go! ini cabangnya sudah puluhan loh. Orang banyak yang antri sekedar cuma mau beli tahu goreng! amazing yah

Bagi yang berdomisili atau sekedar lewat disekitaran Cilandak KKO bisa segera order untuk menikmati renyahnya Tahu Go! ini, simple cuma tinggal klik gambar dibawah koq :D

Nggak nyangka yah, jualan tahu goreng sederhana ini bisa jadi viral dan hits di mana-mana.

Kalian yang belum pernah coba tahu crispy ini, yuk jangan ragu-ragu diorder :D.. hmmm..

 


Comments


bottom of page